Langsung ke konten utama

Unggulan

Jasa poles lantai beton

JAYA ARYA spesialist jasa poles lantai marmer,granitte,teraso,tegel,semen acian dan beton. JAYA ARYA melayani jasa panggilan untuk pekerjaan rumah,kantor,villa,restaurant dan gudang yang sudah berpengalaman di bidang nya selama bertahun tahun dan didukung oleh team yang professional serta pemilihan chemichel terbaik untuk setiap pekerjaan poles lantai. JAYA ARYA berdomisili di surabaya dan siap bekerja sama untuk pekerjaan di luar kota maupun luar pulau seperti yang sering kita lakukan bersama para partner - partner kerja kami. Untuk informasi lebih jelas tentang hasil dan project - project yang pernah kami kerjakan bisa anda lihat juga di www.jayaarya.com atau bisa melalui contact person kami : 085101199912 (WA) 087855180112 0818385912 www.jayaarya.com " jaya arya memberikan solusi bukan cuma janji "

specialist jasa poles lantai di surabaya

specialist dan professional di bidang jasa poles lantai marmer,granitte,terrazzo,tegel dan beton.
banyak jenis lantai yang digunakan pada rumah pribadi,kantor,hotel,villa ataupun pada pabrik.
Untuk memberikan hasil yang sempurna pada lantai,maka diperlukan tenaga professional yang memang sudah ahli dibidang nya .
dalam dunia poles lantai,kita sering mendengar istilah GRINDING,KRISTALISASI dan COATING LANTAI,ketiga istilah ini adalah tahapan dalam pengerjaan/poles lantai,hanya saja tahapan tersebut dikerjakan sesuai kebutuhan pada lantai,berikut kami jelaskan tahapan tahapan tersebut.
■ GRINDING LANTAI ■
Grinding atau biasa disebut kupas lantai adalah tahapan paling awal untuk pengerjaan lantai pada kondisi awal pemasangan.
Pada tahapan ini,lantai digrinding atau dikupas menggunakan media poles seperti batu segment atau batu poles yang disesuaikan dengan kebutuhan lantai,untuk menghasil kan lantai yang rata antara nat yang satu dengan nat yang lain nya.
Tahapan ini biasa nya juga diterap kan pada lantai berlubang yang sudah dilakukan penambalan menggunakan RESIN bertujuan untuk meratakan hasil tambalan pada lantai.
■ KRISTALISASI ■
Kristalisasi adalah tahapan pengerjaan poles lantai untuk menghasilkan lantai yang KILAP,dalam tahapan ini pastinya dilakukan setelah kondisi lantai rata dan tidak berlubang.
Pada tahapan KRISTALISASI media yang kita gunakan sudah tidak memakai batu segment atau pun menggunakan batu poles,melainkan menggunakan media spong atau biasa disebut pad merah dengan menambahkan CHEMICHEL khusus untuk mengkilapkan lantai.
Untuk setiap jenis lantai,penggunaan chemichel ini pastinya berbeda.
■ COATING ■
Coating lantai adalah tahapan pengerjaan poles yang dilakukan setelah kondisi lantai mengkilap.
Pada tahapan ini,coating bertujuan menutup pori2 pada lantai,sekaligus agar lantai tidak mudah tergores oleh benda tajam,tidak mudah menjamur,dan pastinya kilap lantai akan lebih tahan lama.
Untuk coating lantai,aplikasi nya jelas berbeda dengan kristalisai dan grinding lantai,karena coating ini sendiri menggunakan CHEMICHEL yang memang sudah khusus,biasa nya chemichel yang digunakan berbentuk cairan,sehingga untuk penerapan nya pun dibutuh kan ketelitian dan skill yang sudah berpengalaman di bidang ini.
Demikian tahapan tahapan pada pengerjaan poles lantai,setiap tahapan tentunya dibutuhkan tenaga professional yang memang sudah berpengalaman.
Untuk itu percayakan pada kami,karena kami sudah berpengalaman dalam bidang pekerjaan tersebut selama bertahun tahun.
Untuk informasi mengenai lantai dan pengerjaan poles lantai,anda bisa hubungi kami di :
0818385912
087855180112
085101199912 (WA)
Melayani panggilan untuk wilayah :
SURABAYA
SIDOARJO
GRESIK
MALANG
DLL
" KEPUASAN ANDA,PRIORITAS KAMI "

Komentar

Postingan Populer